01 Dec 2022

Jakarta, 28 November 2022 – Honda berhasil meraih berbagai penghargaan di ajang Gridoto Award 2022 yang diadakan secara virtual pada tanggal 26 November 2022 di channel Youtube Gridoto & Otomotif TV. 7 model mobil Honda yang terdiri dari Honda Brio, Honda BR-V, Honda City, Honda City Hatchback, Honda Civic dan Honda CR-V berhasil meraih penghargaan berdasarkan pada proses penjurian oleh penguji berpengalaman dimana meliputi beberapa aspek seperti fitur, performa hingga value for money dari sebuah mobil.

Kategori mobil terbaik untuk model Honda kali ini diraih oleh Honda Brio yang berhasil meraih penghargaan sebagai kategori model terbaik di kelas Compact Hatchback dan Honda All New BR-V sebagai model terbaik di kelas Small MPV Crossover. Kemudian Honda City berhasil menjadi model terbaik di kelas Small Sedan dan Honda Civic RS model terbaik di kelas Medium Sedan.

Sementara di kategori lainnya yaitu Best Resale Value yang dinilai berdasarkan seberapa baik nilai jual kembali dari sebuah mobil di pasaran. Sebanyak 3 penghargaan diraih Honda untuk model Honda City Hatchback RS sebagai Best Resale Value di kelas Small Hatchback, Honda CR-V 1.5L Turbo di kelas Medium SUV dan Honda Civic di kelas Medium Sedan.

 

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami bangga dan bersyukur atas penghargaan yang kami peroleh dari Grid Oto Awards 2022. Semua penghargaan ini sejalan dengan komitmen Honda untuk terus memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi konsumen, mulai dari mencari informasi mengenai mobil Honda, melakukan pembelian, hingga saat  menggunakan mobil sehari-hari. Kami terus berkomitmen untuk memberikan hal terbaik lewat produk maupun pelayanan.”

Quick Links

Social Media

Instagram